Saturday, September 3, 2016

5 Selebriti Wanita Hollywood Yang Paling Kaya


Kalau kita mau menghitung jumlah selebriti yang berasal dari hollywood, mungkin totalnya bisa mencapai ratusan. Bukan hanya cantik dan juga berbakat, hampir keseluruhan selebriti tersebut mempunyai barang-barang mewah, contohnya rumah mewah, mobil mewah, bahkan kapal pesiar dan pesawat juga dimiliki oleh selebriti tersebut. Dari ratusan selebriti tersebut, terdapat 5 selebriti wanita hollywood yang paling kaya. Siapakah dia?

Berikut ini adalah berita hot artis tentang 5 selebriti wanita hollywood yang paling kaya yaitu:

Sandra Bullock


5 Selebriti Wanita Hollywood Yang Paling Kaya yang pertama yaitu Sandra Bullock, total kekayaannya sekitar $210juta. Dia juga tidak suka mempublikasikan hartanya ke publik. Dia mempunyai rumah yang tidak diketahui harganya di kota Austin, Amerika Serikat. Selain rumah yang tidak terdeteksi harganya, dia juga mempunyai sebuah rumah dengan model Gothic Victorian yang seharga $2,3juta. Sedangkan untuk mobilnya yang diketahui oleh media yaitu Audi A6, Mercedes Benz GL550, dan Toyota Prius.

Jennifer Aniston


Selebriti yang satu ini selain berperan sebagai sutradara, Jennifer Aniston juga telah banyak menjadi bintang film box office. Tercatat sebagai selebriti hollywood yang menduduki peringkat kedua terkaya ini, dia mempunyai total kekayaan sekitar $150juta. Untuk harga rumah mewah yang dimiliki olehnya yaitu seharga $21juta yang bertempat di Bel Air, Kota California, Amerika Serikat.

Selain itu, dia juga mempunyai rumah yang sangat megah di kota Beverly Hill, Los Angeles, Amerika Serikat yang mempunyai nilai $38juta.

Julia Roberts


Selebriti yang satu ini menduduki peringkat ketiga sebagai selebriti hollywood terkaya didunia. Dia mempunyai kekayaan sekitar $140juta. Selain itu, seperti Sandra Bullock, rumah mewah miliknya pun tidak terdeteksi harganya. Bukan hanya rumah, dia juga mempunyai apartemen mewah di daerah Manhattan, New York, yang seharga $4juta. Sedangkan untuk mobil yang dimiliki olehnya hanyalah terdeteksi Toyota Prius.

Drew Barrymore


Selebriti multitalenta yang satu ini bukan hanya membintangi sejumlah film, tetapi dia juga ikut menjadi sutradara film tersebut. Total kekayaan yang dimiliki oleh artis cantik yang bernama Drew Barrymore ini adalah sekitar $125juta. Rumah mewahnya yang mempunyai nilai $7juta tersebut terletak di Montecito, California. Hanya untuk taman dari rumah tersebut saja telah menghabiskan sekitar $1juta. Sedangkan untuk mobilnya, terdeteksi bahwa mobil yang dimilikinya yaitu Porsche Carrera GT, BMW 745i, dan juga BMW 330i convertible.

Angelina Jolie


Selebriti yang mempunyai bibir terseksi didunia ini merupakan selebriti hollywood yang menduduki peringkat kelima sebagai selebriti hollywood terkaya didunia. Total kekayaannya yaitu sekitar $120juta. Untuk rumah mewah yang dimiliki olehnya yaitu sebanyak 5buah rumah mewah. Bersama dengan suami tampannya yaitu Brad Pitt, mereka membeli sebuah rumah seharga $35juta di daerah Chateau Miraval, Perancis. Semua orang berkeinginan untuk menjadi Angelina Jolie yang selain cantik dan kaya, dia juga mempunyai sebuah keluarga yang bahagia bersama dengan Brad Pitt.



Bukan hanya di Perancis, dia juga mempunyai sebuah rumah mewah di daerah lain Eropa, yaitu di Valpolicella yang bernilai $40juta. Rumah yang bisa dikatakan istana tersebut mempunyai 15buah kamar tidur dan juga 7 buah kamar mandi plus lengkap dengan bioskop pribadi yang terdapat di dalam rumah tersebut. Bahkan dia juga mempunyai Helikopter dan juga Cirrus SR 22 yang bisa dipakai kapanpun dia mau.

No comments:

Post a Comment