Thursday, September 8, 2016

Mario Teguh Tidak Mengakui Ario Kiswinar Sebagai Anaknya?

Ario Kiswinar Teguh, laki laki yang berusia 30 tahun ini telah membuat heboh dunia infotaimen. Pernyataan mengejutkan dari Ario Kiswinar Teguh sontak mengakibatkan publik menjadi bingung. Telah 30 tahun berlalu, mendadak terlihat di media, Ario Kiswinar Teguh mengaku dia adalah anak kandung Mario Teguh.
Mirisnya, Ario Kiswinar Teguh merasa tidak diakui dan disahkan oleh Mario Teguh adalah anak kandungnya sendiri. Benarkah?

Mario Teguh Tidak Mengakui Ario Kiswinar Sebagai Anaknya?

Ario Kiswinar Teguh mebeberkan kisahnya pada acara Hitam Putih Trans 7. Program acara tersebut dipandu oleh Deddy Corbuzier. Tayangan ini masih bisa diliat pada media sosial Youtube. Deddy Corbuzier menanyakan apakah benar Ario adalah anak kandung dari Mario Teguh. Inilah percakapan diantara Deddy Corbuzier dan Ario Kiswinar Teguh.

Percakapan Deddy Corbuzier dan Ario Kiswinar Teguh

"Pertanyaan aku untuk yang pertama kali, apakah kamu benar anak kandung dari Mario Teguh?" Deddy Corbuzier bertanya pada Ario.
"Ya," jawab Ario dengan singkat.
Deddy pun kembali mengulang pertanyaannya kepada Ario.
"Anda merupakan anaknya Mario Teguh?"
"Ya, aku anaknya Mario Teguh," tutur Ario.

baca juga:
5 Selebriti Terkenal Yang Dulunya Adalah Korban Bully

5 Artis Yang Berasal Dari Keluarga Miliarder


Deddy yang ragu pun bertanya apakah dengan cara pemerintahan, catatan sipil & sebagainya, surat-suratnya komplit. Ario serta menjawab komplit.
"Dan kamu tak dipercaya?" ucap Deddy.
"Kelihatannya demikian," jawab Ario.
"Kan, ayah kamu merupakan salah satu motivator?" bertanya Deddy.
"Ya itu kan kerjaannya," jawab Ario.
Deddy pun tertawa.
"Maaf aku ketawa sendirian dikarenakan nggak tahan," ucap Deddy pada penonton yang hadir di studio Trans 7 tersebut.
"Ya itu tugas sih. Caranya mencari uang ya demikian," imbuh Deddy.
Kemudian dijawab "Ya," oleh Ario.

Mario Teguh Tidak Mengakui Ario Kiswinar Sebagai Anaknya?

Ario Kiswinar menjelaskan bahwa ia terakhir kali berjumpa Mario Teguh pada masa 13tahun yang telah lewat. Ketika waktu Ario berusia 12tahun, dia pernah berjumpa sekali. Setelah itu ketika berusia 17tahun, dia kembali berjumpa untuk terakhir kalinya. Ario pun mengambil selembar KK yang merupakan fakta sewaktu program acara Hitam Putih tersebut.

"Ya sebab, jikalau kalian ingin tahu ini informasi udah basi banget."
"13tahun yang telah lewat kabar tersebut dikeluarga bahwa ya pokoknya Ario Kiswinar Teguh itu bukanlah anakku. Namun hal tersebut adalah masalah internal." ujar Ario. Ditambahkan lagi oleh Ario, bahwa Mario Teguh sudah klarifikasi bahwa itu adalah beliau. Ario menyatakan Mario Teguh cuma memiliki dua anak & diluar itu bukan. Sementara itu, Mario Teguh belum mengklarifikasi lebih lanjut berkaitan kedatangan & pernyataan Ario di program Hitam Putih. Tetapi, sewaktu hari rabu kemarin (7/9/2016) netizen dibuat menebak-nebak berkaitan dengan unggahan Instagram di akun resmi Mario Teguh. Akun tersebut mengunggah satu buah gambar dengan tulisan di dalamnya.

Mario Teguh Tidak Mengakui Ario Kiswinar Sebagai Anaknya?

"Om Mario, aku bercerai dikarenakan istri aku memberikan anak dari cowok lain, apakah aku mesti beritahu seluruh mitra? Jangan, itu adalah aib keluarga. Lebih baik jika kamu simpan sendiri. Hingga kapan? Hingga Tuhan berikan tanda : 'Sekarang waktunya.'" Sontak netizen berkomentar tentang unggahan Mario Teguh tersebut.
irmansyah_hazard, "Apakah ini jawabannya???hehe"
nurulinayaumagapi, "Ya Allah maaf pak kalo tatkala tadi liat program di tayangan Televisi menjadi termakan isu. Aku gamau komentar apa apa lagi sebelum mendengar dari dua sudut. Mudah-mudahan Allah serentak tunjukan kebenarannya amin."
sddwntr pun berkata, "Semoga masalah yg timbul dapat mengambil kamu ke derajat yg lebih berkelas lagi pak."

Berikut ini adalah videonya :

No comments:

Post a Comment